Selasa, 28 Agustus 2012

SEBUAH CATATAN RINGAN


PAKUI SYL + AAN

Ajakan Bapak DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH,MSi,MH dihadapan masyarakat di LUWU, yang dapat diartikan sebagai “Ajakan” agar jangan lupa untuk memilih beliau di Pesta Demokrasi Tahun 2014 dalam Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan dan untuk itu bila beliau maju lagi pada Priode Kedua maka Cobloslah atau Contronleh Beliau bersama pasangannya.
Kita semua berharap agar pesain beliau selevel, karena bila tidak maka sulit bagi kita untuk mengukur derajat dari tingkat keterpilihannya – tidak ada tantangan, berarti pula Pesta Rakyat akan berjalan tidak ‘GURIH’. Untuk itu para pesain kita persilah maju dengan segala persiapan yang dipunyai. Masyarakat Sulawesi Selatan harus dihantar pada pilihan yang benar – tidak hanya sekedar MEMILIH. Sasaran Pembangunan Provinsi Sulawesi Selatan sudah sangat JELAS yaitu MENJADI PROVINSI TERKEMUKA baik Gagasan maupun Pelaksanaan. Kita sudah bosan dengan segala Ritual yang tidak berujung karena kita butuh WUJUD NYATA yang dapat diukur.
Kepemimpinan DWI TUNGGAL Sahrul Yasin Limpo yang disingkat SYL bersama Agus Arifin Nu’mang yang disingkat AAN telah melalui semua cobaan, tantangan dan hambatan yang kesemuanya diterima untuk membelokkan Tujuan yang ingin dicapai. Namun itupulalah membuat terpolanya suatu PROGRAM untuk menjawab semua kebutuhan-kebutuhan DASAR MASYARAKAT baik Sandang – Papan – Pangan dalam suatu Pergumulan dalam setiap detik ke menit lalu masuk dalam hitungan JAM yang berlangsung cepat. Konsekuensi dari percepatan pelaksanaan kegiatan sudah tentu menghadirkan Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang militant dan pimpinan yang tidak dapat ikut dalam barisan dengan sendirinya terpinggirkan “Ungkapan” yang sering terlontar baik oleh SYL maupun AAN adalah “Maafkan” karena harus meninggalkan Sahabat – Kerabat – Karib demi kepentingan Program. Pada Posisi ini terasa sekali bagaimana “PROGRAM BERADA LINGKUNGAN YANG BENAR” tidak tersimpan, namun terkawal dengan baik CAPAIAN maupun MANFAAT. Karena kita bukanlah penilai, maka dibutuhkan Auditor yaitu Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang diperintahkan mengawal baik Perencanaan maupun Pelaksanaan serta Manfaat kegiatan, hasilnya sungguh mencengankan karena Geliat Ekonomi memperlihatkan Trent Peningkatan yang Pantastis berbuah sebagai PROPINSI WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari Seluruh Sistem Pengelolaan Keuangan Pemerintah. Dengan demikian jangan harap ada Pengelola Kegiatan dari masing Satunan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang terjerat dengan HUKUM.

Apakah kita akan membiarkan Propinsi kita ini kembali menjadi Propinsi “KANIBAL” dimana Pemimpinnya berpangku tangan sedang bawahan terseret dengan HUKUM…??

Rahasianya…
Doakanlah agar Pemimpin Kita tetap Sehat, agar tetap berpikiran Cerdas (PRAY)
Hadirkan Kondisi yang dapat dipercaya dengan Kebijakan yang berpihak (ALTITUDE)
Laksanakan Pekerjaan dengan berkesinambungan dan tetap lakukan Penyempurnaan (KONSISTEN)
Untuk kebaikan, jadikan Cobaan - Hambatan-Tantangan, sebagai sahabat dalam Kerja (ULET)
Tetapkan sasaran untuk Kemaslahan Masyarakat Sulawesi Selatan (IMPIAN)
Pray – Altitude – Konsisten – Ulet – Impian inilah yang di singkat (PAKUI) Saya Yakin Lolos (SYL + AAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar